Senin, 01 Desember 2014

Cara Cepat Kaya Dengan Usaha Sampingan Yang Menguntungkan Dari Budidaya Kroto Modal kecil

Usaha Sampingan
Usaha Sampingan Yang Menguntungkan berbagai peluang agribisnis yang menguntungkan yang mungkin tidak sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan, prospek bisnis ini sangat cerah mengingat tumbuh kroto, sejauh ini, permintaan tetap tinggi sementara kroto Kroto dijual di pasaran adalah cekungan besar alami jumlah yang tepat tidak dapat memenuhi permintaan untuk makanan alami.

Beberapa Usaha Sampingan Yang Menguntungkan

 
Kroto atau telur semut biasanya digunakan sebagai makanan burung mengandung banyak nutrisi yang diperlukan untuk burung dengan kualitas terbaik. Anda juga tahu bahwa kegiatan yang berhubungan dengan hewan adalah bisnis yang didasarkan pada burung hobi, jika hobi Anda menjadi landasan uang bukanlah masalah. Ini juga akan menjadi salah satu faktor yang perusahaan semakin jelas makanan burung, termasuk ternak peluang usaha modal kecil.

Pasar dapat dinilai sampai dengan 250.000, - Kg, sebuah angka yang sangat fantastis. Sayangnya, sebagian besar energi berasal dari kemungkinan kroto alami, sehingga belum waktunya kroto rendah. Eksploitasi ini diperparah oleh sistem membuat sarang atau tidak bertahan dengan baik di masa depan kroto. Hal ini tidak mengherankan, kemudian kroto semakin langka.

Melihat situasi ini, ada peluang bisnis dengan modal kecil dan kesabaran, kita dapat menghasilkan kroto kami dari rumah. Modal yang dibutuhkan kecil. Untuk memastikan analisis budaya kroto untuk Anda:

Analisis Bisnis Ternak Kroto

a. Jumlah dibesarkan sapi jantan 200 sarang / cologne
b. Kegiatan untuk jangka waktu sekitar dua bulan setelah 4 stroke 800 sarang
c. Perlu 200 daerah 4 meter persegi sarang

investasi

a. Cage oleh 2 @ 250000 = 500000
b. Sarang @ 200 Rp.3.000, - = 600000
c. Lampiran 40 unit @ Rp.2000 = 80000

Total Overload (upaya pertama tidak dikeluarkan pada saat produksi kedua dan seterusnya)
Biaya produksi per bulan
Biaya produksi mempekerjakan biaya kroto budidaya pakan dan cairan manis sekitar Rp. 400000

penghasilan

Pendapatak diperkirakan untuk setiap kabinet dapat menghasilkan satu ons dengan harga kroto kg kroto Rp. 200.000, sehingga kita dapat menghitung manfaat sebagai berikut:
Total kroto = 1 x 800 = 800 gram sarang = 80 Kg
Total pendapatan = 80 kg x Rp. 16. 200.000 = 000,000.
Total pendapatan adalah hasil dari lebih dari dua bulan, sehingga kami dapat menghitung bahwa dalam satu bulan omzet sekitar $ 8 juta diperoleh. Untuk pendapatan bulanan bersih adalah:
Laba = Pendapatan per bulan per bulan - biaya produksi
= Rp. 8000000 - Rp. 200.000, - = Rp. 7. 800000 -

      Budidaya Strategi Pemasaran Kroto

Menggunakan pasar untuk kroto menang dalam beberapa cara:

1. penjualan langsung ke konsumen. Ini pasti akan menjadi keuntungan besar

2. Penjualan di toko kami, yang akan memberikan harga yang lebih mahal kroto dan manfaat

3. Penjualan melalui tangan ketiga dari kolektor atau pemilik kios. Keuntungan dari ini, jangan lebih bingung konsumen. Sebaliknya harus bagi seorang kolektor yang sudah menjual kunjungan pasar Anda, namun, kekurangan ternak kroto dihargai pemasran bagaimana strategi ini kroto murah karena kolektor juga ingin manfaat yang Anda dapatkan dipotong untuk kolektor.

Semoga artikel ini memiliki bisnis sampingan yang menguntungkan Raising Kroto mungkin berguna bagi Anda dan salam untuk berhasil Usaha Sampingan Yang Menguntungkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar